Arwah Penasaran

Selain tempat-tempat terbuka, sarana umum, rumah-rumah tua, gang, jembatan, dan bangunan lainnya, ternyata cerita hantu juga ditemukan di tempat lain. bahkan tempat yang sama sekali tidak pernah terbayang oleh anda, yaitu tempat hiburan.

Selama ini, tempat hiburan merupakan tujuan utama yang akan dikunjungi ketika anda merasa penat dengan pekerjaan sehari-hari atau pikiran penuh dengan masalah. Namun, apakah pernah terbayang oleh anda, bahwa tempat hiburan tersebut juga ‘ditunggu’ oleh makhluk tak kasat mata?

BC Bar (sebelah Hard Rock Cafe) Gedung Sarinah Thamrin, Dikarenakan
pernah terjadi tragedi pembunuhan didalam bar ini yang melibatkan banyak preman, pada waktu-waktu tertentu anda akan dapat merasakan semilir harum bunga kematian diareal teras berdarah tempat mayat bersemayam.

Cerita yang lebih meyakinkan lagi datang dari satpam (penjaga) Hard Rock bahwa ia pernah digoda (dicolek) dari arah belakang yang tak jelas siapa pelakunya karena pada saat itu dia seorang diri. Atau cerita dari petugas kebersihan, tepat pada petang hari saat ia melakukan kegiatannya sambil bernyanyi-nyayi kecil, tiba-tiba ia mendengar nyanyian balasan padahal suasana ruangan pada saat itu sepi (hanya ia seorang).

21 Responses

  1. frisci "The Ghost Buster" says:

    weh…… kalo bener ada didepanku langsung gua tabok yuh hantu………….

  2. ahmad says:

    ih serem bgt,,,jd takut ne,,,coba aja itu hantu nongol didepanku,,,ne udah tak bawain kamera ntar tak foto deh…

  3. chaineez says:

    ,.ea…………

    ,.quw mank gua t’llu prcy eank gtuannn seeh………

    ,.so’ enjoyy jja,.!!!!!!!!!!!!!!!

    ,.gua p’luu tkt prcy m eank d atas jj ea,,,!!!!!!!!!!!!

  4. Q says:

    MCK CH,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,tuhantu bknya tmen qm yng lg iseng….ja gt……….q prcya lw d khdpn len diantra so,lw qt g ganggu dia qt ndri g kn dgnngu tow………………………..tp kyknya mnrik jg critanya.bkn bearti prcya loe…hhehehehehehehehehehehehe

  5. rania nazli says:

    ih koq serem amat sih ceritanya bikin takut ke kamar mandi ajahni…

    oh ya ada cerita hantu kuntilanak merah gakk???

  6. syavira says:

    iiiiiWwwh…..NgeRi……

  7. diva says:

    hrd rock berhantu aduh gw gak akan kesitu lagi ah tapi kayanya hantu nya ga ganas deh

  8. lizzieliz says:

    knpa kta msti prcya klo yg nyolek atw apalah it setan or hantu ? bknnya da lg yg pling serem yaitu,yg maha kuasa?

  9. Ujang says:

    Wah. . .minta za nomer togel ma hantu kv. . . .twuh. . . .ya barang kali bsa di taya gitu. . . .

  10. Aku says:

    Bleh p’caya hantu. . . ,
    Tpi jgn ga’ p’cya 5 yang maha kuasa yeah. . . . .

Leave a Reply

Hantu Hantu

Dunia dan cerita hantu hantu, dari video dan penampakan hantu hingga informasi seputar setan dan kisah-kisah penampakan setan serta cerita misteri.