Hantu Di sekolah SD

Dulu pd waktu q masih sd disekolahku sering terjadi kejad.an2 ganjil.konon kata warga sekolahan ku dulunya bekas makam yang dibangun di jaman penjajahan jepang. Pertama terjadi adalah dulu kelas 2 sd di lemari sekolahku ada sesuatu yg ingin ndobrak tu pintu almari se waktu itu guru sedang ngajar di jelas ama murid 2 yg lain.

Guru ku langsung ngomong ke tulang kebun.konon kelas tsb merupakan kelas yang paling angker. Sampai-sampai tukang kebun (telah bekerja kurang lebih 20 thn, dan sering  lihat hantu)    tak berani membukanya katanya di dalam almari tersebut adalah hantu glundung2 kecrek (hantu kepala).

Sewaktu kelas tiga sewaktu akan diajar ma Bu guru tercium bau yg sangat amis.setelah dicari sumber bau tersebut ternyata ada bekas seperti cairan orang melahirkan di lantai kata tukang kebun  itu bekas kuntilanak melahirkan. Dan masih banyak lagi tentang cerita seram di sd tsb, seperti hantu tanpa kepala sedang nongkrong sambil megang rokok, pocong, dan gondoruwo,

98 Responses

  1. diana aprilia says:

    gw waktu kelas 1 gw sm temen gw ingin pipis gw dan temen gw langsung ke kamar mandi. kata gw des tolong tutup lg kan si desi itu temen gw yg paling baik kan temen gw itu dekat pintu jadi gw minta tolong ke temen gw kata temen gw iya kan temen gw tutupnya g dikunci cuma tutup aja setelah itu gw mau keluar dr kamar mandi tapi g bisa dibuka pintu kamar mandinya gw tanya ke temen gw kata gw des ini km kunci kata temen gw g kok kata gw kok ini g bisa. untung aja ada kakak kelas yg nolongin kita

  2. aiiu says:

    waktu gw klas 1 smp gw nungguin pacar gw ambil motor di parkiran gw di suruh ma pcar gw bwat nunggu d’halaman basket truss gw nunggu smpek gw ke belet pipis iia udh gw lngsung kmar mndi yg dket ma gudang skolah gw, selesai gw pipis gw iseng” lht gudang kta tmen gw thu gudang angker bgt
    di gudang gw lht ada boneka lucu bgt trus pas gw mw ambil tuh boneka tiba” boneka itu ngeluarin darah gtuu
    trus gw lmpar thu boneka trus gw lngsung ttup pintu gudang eh tiba” boneka itu teriak” manggil nm gw trus dri bwh pntu gudang keluar darah banyak bgt semenjak kejadian thu gw ma pcar gw lngsung pndah skolah
    ma”b gg bsa nyebutin sekolah gw yg angkerrr

  3. salma says:

    hih serem banget kakak ku juga pernah mengalami hal yang sama waktu kelas 5 sd pokoknya serem deh

  4. andi tendri says:

    dulu sewaktu aq masih kls 1 aq melihat hal aneh d jndela aq melihat bau bunga melati konon ada kbr berita dulu katanya i2 dulunya smk anugerah yg kramat byk org yg kluar dari smk anugerah i2 kesurupan satu2 ihhhccc….serem bangettt dehh pokok x…!!!!

  5. Admin says:

    mesti bilang permisi klo lewat situ lagi

  6. Admin says:

    saya juga ikut merinding nih…

  7. Tita belieber says:

    waktu itu hari kamis,,,q memang biasa nnton acr big brother indonesia,,wktu tu kan acranya lgi ngomongin tntang hntu” stu-perstu hosemate di sruh nyerita’in tntang hntu yg prnah mrka lihat,,,nah wktu tu jm 09 mlem q lgi nnton ma tnteku,,,trus tiba” q ma tnteku ngersa da kyak yg lwat d dpnku tpi aku rsa kok itu kyak angin tpi anginnya tuh,,pelan bnget tepat d dpanku,,trus bau harum gtu kyak bunga melati,,,trus paginya ehhhh,,q dnger dri tmen”ku da orang mnggal,,,,nah saat itu juga bulu kudukku merinding…………..

    #nyata

  8. indah chandra suryani says:

    waktu gw kls 5 sd gw ma tmen gw dteng duluan masih sepi sekitar jam 12 karna gw ma temen gw tu puket. waktu pas lg nyapu gw ma tmen gw denger sesuatu tepatnya bgini haaaaaaaa gw tkut bnget gw ma tmen gw nyari d belakang kelas tpi gk da sapa2. dan terus bgitu terdengar lagi haaaaaaaa gw liat lg tpi gx da spa2. aneh bngtzzzzz!!!!!!!

Leave a Reply

Hantu Hantu

Dunia dan cerita hantu hantu, dari video dan penampakan hantu hingga informasi seputar setan dan kisah-kisah penampakan setan serta cerita misteri.