Kuntilanak kuburan

Tampak sesosok wanita dengan rambut panjang terurai tanpa lengan disebuah kuburan tanah kusir. Konon kuntilanak ini adalah hantu tragedi kereta di bintaro.
Sang kunti biasanya akan berdiri dipinggir rel kereta. Sebelum penampakan biasanya akan terdengar suara rintihan kesakitan, atau lolongan suara anjing pada tengah malam. Sosok Kuntilanak ini kemudian akan menghilang dan pindah ke tempat pemakaman umum tanah kusir, bila fajar mulai menyingsing. Masih menjadi teka-teki kenapa arwahnya masih belum tenang, apakah dia korban tragedi kereta bintaro atau korban pemerkosaan. Kami doakan semoga arwanya bisa diterima disisi Tuhan YME, Amin…

60 Responses

  1. Tania says:

    benar :) pasti itu cuma cerita boongan untuk nakut nakutin yg baca

  2. adi says:

    gimanaya kalau aku blu pernah liat tapi pas aku ketempat paman aku kemaren ponakan aku yg masih umur sekitar 7thn..nangis mahrib2 kataya ngelihat hatu tangaya nujuk2 keluar pintu orng km lihat nggak ada apa2… kata ponakan aku mataya melotot… liat sibocah… kira2 apa ya yg dilihat ke ponaka aku itu…

  3. Rio says:

    lek enek kuntilnak , yo jalok nomere ???
    di jak pacaran , enak to …..

  4. Henhen says:

    Ah dasar aja otak ngeres,,,orang rintihan itu kuntilanak ko…

  5. gara gara lu gua jadi mau tidur ama kuntilanak

  6. jane says:

    aku gk takut namanya hantu hantu mah gak mengerikan tapi hantu itu jelek
    aku mau tahu apa yg dilakukan itu hanya bohong belaka

  7. arif says:

    ah,jadi pengen ngentot aja nih klo ada orang ngerintih.mau gak aku jilatin anunya tuh cewek???

  8. ventho siahaan says:

    wah itu sih rekayasa benaran…………………hantu takut sama uang, suruh paranormal pintar buat bersihin selesai masalah 0816 766 301

  9. mesa says:

    HEHEH TULISAN “RINTIHAN SAKIT” ITU BISA DIGANTI GA MAS,SOALNYA ANU SAYA GUEDE MAS PASTI NIKMAT POL ,KUNTILANAKNYA MASIH ABG MAS HEHEHE DAH AH MALU SAYA

  10. albet says:

    udah ketauan bat sh boongnya!!!!

Leave a Reply

Hantu Hantu

Dunia dan cerita hantu hantu, dari video dan penampakan hantu hingga informasi seputar setan dan kisah-kisah penampakan setan serta cerita misteri.