WEWE GOMBEL DAN TUYUL

Pengalaman ini dialami Shanty. Dia mengalami sendiri waktu di daerah Jawa Tengah. Shanty dan adiknya Mitha di suruh melayat kerumah ibunya di jawa tengah.Di tengah perjalanan Shanty dan adiknya bergantian menyupir.Kira2 waktu itu pukul 3 pagi dini hari, mereka tiba2 tersesat dan nyasar, shanty berjalan sangat lambat sekali karena tidak ada penerangan sama sekali di jalan.

Lalu dari kaca spion shanty melihat nenek yang berjalan membelakangi dengan rambut yang terurai panjang sampai ke pantat dan gimbal nenek itu juga memakai sarung batik Tapi yang membuat shanty heran adalah tangannya dia berjalan dengan jari2 terbuka dan tidak bergoyang seperti biasanya orang berjalan lengannya kaku sama sekali.

Tapi shanty tidak terlalu menghiraukannya shanty terus berjalan sampai aku menemukan tembok yang tinggi sekali dan ternyata itu jalan buntu dan disekitar situ tidak ada rumah sama sekali. Shanty sangat takut dan dengan cepat shanty ngatrek dan berputar arah dan di jalan aku kembali melihat nenek yang tadi. Shanty kaget! seharusnya kan dia jalan mengadap ke mobil karena shanty berbalik arah tapi dia tetap membelakangiku berjalan ke arah tembok tinggi tadi. Shanty menjadi penasaran sehingga berjalan kurang dari 20 km/jam dan memperhatikannya dengan seksama, dan ternyata kukunya panjang2 dan berwarna hitam dan yang lebih membuatku shock lagi dia tidak menginjak tanah!!!

Shanty pun menoleh kebelakang secara reflek untuk melihatnya dan tidak bisa melihatnya, tapi setelah lihat kembali kesepion dia ada!!! dia hanya terlihat disepion tapi tidak bisa terlihat dengan mata telanjang!!! Shanty lalu langsung tancap gas secepat2nya. Dan saat tiba di jalan besar aku sudah mulai lega dan ada petunjuk jalan sehingga aku tidak mungkin tersesat lagi adikknya yang duduk di sebelah bangku kemudi sudah bangun karena shanty menyetir terlalu kencang sehingga membangunkannya, saat shanty sedang tenang nyupir tiba2 saja didepan ada anak kecil yang hanya memakai celana dalam!!!

Shanty tidak sempat mengerem dan sepertinya menabrak anak itu!!!! tapi shanty tidak merasakan menabrak sesuatu hanya angin yang kurasakan!!!! Adikknya langsung melihat kebelakang dan berkata sosok anak itu masih ada berdiri tegak membelakangi kita!!!!! Shanty dan adiknya langsung ngebut tancap gas dan lari sekitar 100 km/jam!!!

30 Responses

  1. Rya safitry says:

    K’lO kTa mA”q sIcH wE” 60mBeL tU e5nG aDa.
    tApI bUkAnNya We” 60mBeL n tUyUl iTu mAkHluX hAluZt, tApIe kOq bZ d LihaT drI kC sPiOn. . .

  2. majam says:

    itu semuanya musyrik………..percaya lah ma diri kita sendiri……

  3. hayank nxahooo uae says:

    ,,,ihk munie g da eank ngeri cdikit punt!!!!!!

  4. keren jeni armel matthew says:

    klo qmi sih sqrg udh ngga prcya yg gitu-gituan..

  5. edwrd says:

    Ia Sih Gwa Percaya Ja Ama Org Tapi Tidak Terlalu Jelas Tiada Gambarnya

  6. cinta says:

    KO G ADA GAMBARNYA SIH G SRU AH

  7. baaaram says:

    Kalo tadi tuyul nya pas di tabrak gak napa 2 coba lagi paling anda lebih beruntung untuk menabrak tuyul itu !!!!!! coba deh good luck !

  8. mau tau aja says:

    kyknya cerita nya ada di film film. basi

  9. fana says:

    ih semoga ja ga’ ku yang ngalamin

  10. bintan says:

    ahhh…….

    ngawur aja gambarnya gak ada yang ngeri satu pun,kalo bisa cari gambar yang ngeri ngapa?

Leave a Reply

Hantu Hantu

Dunia dan cerita hantu hantu, dari video dan penampakan hantu hingga informasi seputar setan dan kisah-kisah penampakan setan serta cerita misteri.